MILAD YAYASAN IRSYADULJANNAH & REUNI

MTs Al-IRSYAAD, salah satu lembaga dibawah naungan yayasan Irsyadul jannah, Sebagai Salah satu Lembaga penyelenggara pendidikan di Wilayah kerja pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten sumedang, Yang  turut berperan aktif dalam upaya mencerdaskan sumberdaya manusia khususnya di wilayah kecamatan surian, Kab Sumedang Yang mana usia nya Pada saat ini memasuki usia 15 Tahun. Untuk mengenang masa 15 tahun silam sebagai upaya bentuk syukur kepada Allah SAW akan menyelenggarakan Peringatan MILAD Ke 15 bertepatan juga dengan prosesi kelulusan siswa siswi MTs AL-Irsyaad, Sebagai ajang Silaturahmi untuk memper erat hubungan baik dengan para alumni maka akan dilaksanakan juga Temukangen dengan para alumni.

            Menurut Dra. Siti Hodijah, M.Pd, Sebagai Kepala Sekolah MTs Al-Irsyaad menyebutkan Bahwa acara Milad ke 15 Ini diperkirakan akan di hadiri oleh lebih dari 500 alumni dari semua tahun lulusan sampai tahun 2020 ini, Melihat antusiame para alumni dilihat dari konfirmasi kesiapan di halaman blog officialnya di url http://mtsalirsyaad.madrasah.id sudah terkonfirmasi kesiapan kehadiran sebanyak 350 alumni.

            Pelaksanaan acara tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2021 Bertepatan pada hari Ahad. Acara akan dilaksanakan di lapangan olahraga AL-IRSYAAD. Dengan acara akan di isi dengan tampilan kesenian dari para siswa siswa mts dan smk alirsyaad, dan temukangen oleh alumni, serta disediakan juga Spot Fhoto Shut di beberapa lokasi acara. Agus Nurjaya, S.Pd Ketua Yayasan Irsyadul Jannah Menyampaikan, Harapan besar acara ini bisa menjadi salah satu bentuk silaturahmi lembaga dengan para alumni, Dan diharapkan menjadi penyemangat Lebaga dikemudian hari.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama